Selasa, 02 Juni 2015

FOTO ALAT BANTU SEX PRIA WANITA













Alat bantu sex pria wanita ini sangat membantu kehidupan seksualitas anda dalam mencapai kenikmatan yang lebih hebat lagi. Alat bantu ini terbuat dari bahan silikon kenyal, lembut, halus serta tidak bening.
Alat bantu sex wanita ini bisa jadi koleksi anda masih sedikit silahkan anda lengkapi koleksi mainan anda dengan produk alat bantu sex yang terbaru. Pastikan anda hanya order di tempat kami karna kualitas serta produk nya dijamin asli barang import dari berbagai negara di belahan dunia.
Cara pemesanan dan Contact kami :
Untuk pemesanan dan informasi produk yg kami jual silahkan anda contak kami langsung di CALL/SMS : 081318888449ATAU PIN BBM : 29E4BA5A. Bagi anda yg berada di luar kota/propinsi/luare negri kami melayani jasa pembelian dengan lewat jasa paket dan pembayaran lewat transfer bank. Jadi pesanan anda kami kirim dengan jasa paket TIKI/JNE/POS EXPRES dalam 2 sampai 3 hrai pesanan anda dijamin sampai alamat tujuan ( sesuai jauh dekatnya kota tujuan anda ). Semoga kami dapat membantu anda dan apa yg anda sudah order semoga menjadi manfaat bagi kehidupan pribadi anda. SELAMAT BELANJA ONLINE DENGAN AMAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar